Koordinasi dan Konsolidasi DPD LDII Kotabaru Fokus pada Manajemen Organisasi

Koordinasi dan Konsolidasi DPD LDII Kotabaru


KOTABARU. DPD LDII Kabupaten Kotabaru sukses menggelar koordinasi dan konsolidasi organisasi pada Sabtu (27/7) di Aula PAC LDII Desa Tarjun, Kecamatan Kelumpang Hilir. Sekitar 70 pengurus dari Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Kotabaru hadir dalam acara ini.

Ketua DPD LDII Kotabaru, Murdianto, menyatakan bahwa tema kegiatan adalah ‘Implementasi Manajemen Dalam Organisasi’. “Tujuannya untuk membina wawasan keorganisasian, memperkenalkan wadah organisasi, serta menjelaskan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga LDII,” ujarnya.

Murdianto juga menyoroti pentingnya memiliki kebanggaan terhadap organisasi. “Acara ini juga bertujuan memberikan pandangan betapa pentingnya memiliki kebanggaan terhadap organisasi LDII. Oleh karena itu perlu adanya kerja keras dan cerdas dalam menggerakkannya,” jelasnya.

Selain fokus pada pengembangan organisasi, Murdianto berharap pengurus dapat aktif di masyarakat, memberikan manfaat bagi banyak pihak. “Nantinya, PC dan PAC diharapkan berperan aktif di tengah masyarakat, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh semua pihak,” ujar Murdianto, yang juga Asisten Perencanaan dan Pembangunan Setda Kotabaru.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama