๐—Ÿ๐——๐—œ๐—œ ๐—ฃ๐—”๐—– ๐—•๐—ฒ๐—ฏ๐—ฒ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—๐—ฎ๐—น๐—ถ๐—ป ๐—ž๐—ผ๐—บ๐˜‚๐—ป๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ฑ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐— ๐—ผ๐—ฑ๐—ถ๐—ป ๐—ž๐—ฒ๐—น๐˜‚๐—ฟ๐—ฎ๐—ต๐—ฎ๐—ป

LDII PAC Bebekan Jalin Komunikasi dengan Modin Kelurahan


BEBEKAN. Lurah Bebekan, Arif Agus Cahyono, bersama Modin Kelurahan Subandi dan sejumlah pejabat kelurahan lainnya, menjalin silaturahim dengan Ketua PAC LDII Bebekan, Choirul Nur Hadi, di kediamannya. Kunjungan ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan hubungan antara pemerintah kelurahan dan masyarakat di Kelurahan Bebekan, Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Arif Agus Cahyono mengungkapkan harapannya bahwa melalui silaturahim ini, komunikasi dan koordinasi antara pemerintah kelurahan dan organisasi masyarakat bisa semakin baik. "Dengan adanya komunikasi yang baik, kami berharap dapat bersama-sama membangun Kelurahan Bebekan menjadi lebih maju dan harmonis," ujarnya.

Choirul Nur Hadi dari LDII Bebekan, menyambut baik kunjungan tersebut dan menegaskan kesiapannya untuk mendukung berbagai program dan kebijakan pemerintah kelurahan. "Kami telah membahas berbagai isu dan rencana kegiatan, termasuk program keagamaan, sosial, dan kemasyarakatan yang akan berdampak positif bagi kualitas hidup masyarakat Kelurahan Bebekan," katanya.

Subandi, Modin Kelurahan, menambahkan pentingnya sinergi antara pemerintah kelurahan dan LDII. "Kunjungan ini merupakan langkah awal untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan harmonis di Kelurahan Bebekan. Kami berharap dapat saling mendukung dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan," tuturnya.

Acara tidak hanya sebatas diskusi, namun juga diisi dengan doa bersama untuk kemajuan Kelurahan Bebekan. "Doa ini adalah wujud harapan dan komitmen bersama dalam membangun kelurahan yang lebih baik dan berdaya," tambahnya.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama