Santri Madin Wali Barokah Raih Juara Lomba Lari Cepat 100 m di Porsadin II Kota Kediri

Juarai Lomba Porsadin II Kota Kediri, Santri Madin Wali Barokah Akan Bertanding di Tingkat Provinsi Jawa Timur


Kediri, 14 Juli – Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) II Kota Kediri telah sukses digelar. Penutupan Porsadin II berlangsung di lingkungan Yayasan Al Asyari, Kelurahan Balowerti, Kota Kediri, pada Sabtu siang (13/7).

Dalam sambutannya, Ketua DPC Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kota Kediri, KH Melvien Zainul Asyiqien, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan jajaran pengurus FKDT yang telah menjalankan acara ini dengan lancar. Gus Iing, panggilan akrabnya, juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Kediri, para sponsor, dan semua pihak yang mendukung serta berpartisipasi.

Selain itu, Gus Iing menekankan pentingnya silaturahim antara Madin-madin di Kota Kediri. “Juara 1-2-3 adalah bonus, yang lebih penting adalah bagaimana kita bisa bersilaturahim dengan Madin-madin yang ada di Kota Kediri,” ujarnya.

Santri Madin Wali Barokah Raih Juara Lomba Lari Cepat 100 m di Porsadin II Kota Kediri

Pada Porsadin II tahun 2024, santri Madrasah Diniyyah (Madin) Wali Barokah, M. Safa Zidna Ilma Al Mahzumi, berhasil meraih juara 1 Lomba Lari Cepat 100 meter kategori putra. Ia mengalahkan puluhan peserta dari berbagai Madin.

Meskipun ini adalah kali pertama Zidna mengikuti event ini, ia tidak melakukan persiapan khusus. “Sebelum berangkat, saya pamitan dan minta doa kepada orangtua dan guru. Semoga saat lomba, saya bisa melewatinya dengan aman, selamat, dan penuh berkah,” ungkap Zidna.

Dengan kemenangan ini, Zidna dan para juara lomba lainnya berhak mengikuti Porsadin Tingkat Provinsi Jawa Timur yang akan digelar pada tanggal 13-15 September 2024 mendatang di Mojokerto.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama