๐—ฆ๐˜‚๐—ป๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป ๐— ๐—ฎ๐˜€๐˜€๐—ฎ๐—น ๐—Ÿ๐——๐—œ๐—œ ๐—•๐—ฒ๐—ธ๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ง๐—ถ๐—บ๐˜‚๐—ฟ: ๐—œ๐—ป๐—ถ๐˜€๐—ถ๐—ฎ๐˜๐—ถ๐—ณ ๐—ฆ๐—ผ๐˜€๐—ถ๐—ฎ๐—น ๐˜‚๐—ป๐˜๐˜‚๐—ธ ๐— ๐—ฎ๐˜€๐˜†๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐˜

Sunatan Massal LDII Bekasi Timur


BEKASI TIMUR. Puluhan anak dan orang tua di Kabupaten Bekasi mendapat manfaat dari kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan oleh PC LDII Bekasi Timur bekerja sama dengan Yayasan Bani Baitul Mukmin dan Klinik Arka Medika. Acara berlangsung di Klinik Arka Medika, Setiamekar, Tambun Selatan, pada Minggu (14/7).

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nunung Suryadi, mengungkapkan apresiasi terhadap inisiatif yang dilakukan LDII. "Ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama anak-anak yang ingin dikhitan namun terkendala biaya," ujarnya.

Menurut Nunung, kegiatan ini menjadi berkah bagi umat Islam di tengah liburan sekolah. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.

Suryadi, Kepala Desa Setiamekar, juga menyambut baik kegiatan ini. "Kegiatan sunatan massal ini adalah bentuk nyata dari kerja sama yang baik antara LDII, yayasan, dan klinik kesehatan untuk membantu masyarakat, khususnya yang kurang mampu," katanya.

Ketua PC LDII Bekasi Timur, Ozi Fahruji, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. "Kami berterima kasih kepada anggota DPRD, pemerintah, dan tokoh masyarakat yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini," ujarnya.

Ozi juga menekankan bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan pelayanan khitan gratis, tetapi juga pemeriksaan medis sebelum dan sesudah khitan serta pemberian obat-obatan dan perlengkapan perawatan pasca khitan secara gratis kepada peserta. "Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama yang membutuhkan," tambahnya.

Dengan kehadiran para ketua PAC LDII di wilayah Bekasi, Ozi berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat yang membutuhkan.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama