Bazar LDII Batu Ampar, Meriahkan HUT RI 2024

LDII Batu Ampar memeriahkannya dengan bazar Kemerdekaan dan Festival Generus. Menurut Ketua PAC LDII Batu Ampar, Harun, kegiatan ini merupakan program kerja LDII membentuk generasi berakhlak mulia, alim-faqih, dan mandiri (Tri Sukses).

Jakarta (15/8). Menyambut hari Kemerdekaan Indonesia, PAC LDII Batu Ampar memeriahkannya dengan bazar Kemerdekaan dan Festival Generus. Menurut Ketua PAC LDII Batu Ampar, Harun, kegiatan ini merupakan program kerja LDII membentuk generasi berakhlak mulia, alim-faqih, dan mandiri (Tri Sukses).

Saat membuka acara di Masjid Baiturrohman, ia mengatakan berbagai upaya telah dirancang dan dilaksanakan. Salah satunya dengan kegiatan Bazar Kemerdekaan. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan pilar ketiga dari Tri Sukses, yaitu kemandirian.

“Bazar Kemerdekaan ini dirancang untuk mendorong generasi muda agar mampu mengelola sumberdaya yang ada di sekitar mereka dengan baik. Selain itu, kegiatan ini juga melatih kemandirian, meningkatkan daya kreatif, manajemen, kerja sama, serta kekompakan di antara generasi penerus,” katanya.

Menurut Ketua Panitia, Rofiq Burhanudin, kegiatan ini diselaraskan dengan semangat kemerdekaan yang jatuh pada bulan Agustus dengan tema “Merdeka Belanja, Merdeka Kantong”. Kegiatan intinya meliputi bazar yang diisi beberapa produk makanan dan pakaian oleh generasi penerus LDII dan warga sekitar.

“Festival Generus yang menampilkan penampilan dari caberawit serta cek kesehatan gratis,” katanya. Melalui kegiatan ini, diharapkan generasi penerus LDII Batu Ampar dapat semakin meningkatkan kemandirian, kreativitas, manajemen, kerja sama, serta kekompakan dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama