LDII Jambi Gelar Kerja Bakti Menyambut HUT RI ke-79

LDII Jambi Gelar Kerja Bakti Menyambut HUT RI ke-79


Jambi (15/8) – DPW LDII Provinsi Jambi mengadakan kerja bakti pada Minggu (11/8) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia. Kegiatan ini menggandeng Yayasan Tawakal Jambi dan SMP-SMA Tri Sukses Boarding School Jambi, dilaksanakan di sekitar area Pondok Pesantren Tawakkal dan SMP-SMA Tri Sukses Boarding School Jambi, Kelurahan Wijaya Pura, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Ketua Pondok Pesantren Tawakkal, Ustaz Achyar Rosyidi, menekankan pentingnya gotong royong sebagai bagian dari budaya Indonesia. “Gotong royong juga untuk membangun silaturahmi, tetapi juga merupakan budaya khas Indonesia. Alhamdulillah, kegiatan kerja bakti hari ini berjalan dengan baik, dan tentunya kebersihan merupakan bagian dari iman,” ujarnya.

Ketua DPW LDII Provinsi Jambi, Rahmat Nuruddin, menambahkan bahwa kerja bakti merupakan agenda tahunan LDII. “Kegiatan ini merupakan agenda rutin LDII, yang juga dilaksanakan hingga tingkat kecamatan dan kelurahan. Dengan kerja bakti ini, diharapkan akan terjalin kerukunan dan kekompakan antara anggota LDII serta masyarakat di sekitar masjid-masjid yang berada di bawah naungan LDII,” pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama