LDII Kerinci Gelar Rapat Konsolidasi, Ajak Majukan Organisasi

LDII Kerinci Gelar Rapat Konsolidasi, Ajak Majukan Organisasi


Kerinci - Guna memastikan semua pengurus bisa bekerja sesuai aturan organisasi, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Kerinci menggelar Rapat Konsolidasi di Gedung Olahraga Desa Mekar Jaya, Minggu (11/08/2024). 

Rapat Konsolidasi dihadiri para Dewan Penasihat DPD LDII Kabupaten Kerinci, Pengurus Harian DPD LDII Kabupaten Kerinci, Ketua dan Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) LDII tingkat Kecamatan dan Ketua dan Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII se-Kabupaten Kerinci.

Dalam arahannya, Ketua DPD LDII Kabupaten Kerinci, Daprianto, S. Hut mengatakan, Rapat Konsolidasi bertujuan untuk meningkatkan kerjasama sesama pengurus untuk menjalankan program-program yang telah diagendakan oleh organisasi. 

"Kita evaluasi kembali kegiatan yang sudah berjalan, apakah sudah maksimal atau belum, semua agenda akan berjalan apabila kita saling bekerjasama untuk memajukan organisasi," jelasnya

Daprianto berharap, semua pengurus yang menghadiri Rapat Konsolidasi bisa aktif memberikan masukan dan saran serta bisa menjalankan apa yang telah dihasilkan dari Rapat Konsolidasi tersebut. 

"Saya berharap dengan Rapat Koordinasi ini bisa lebih mangat berkarya dan melaksanakan program-program kerja LDII di semua tingkatan, mulai dari Desa, Kecamatan sampai  Kabupaten, " pungkasnya. ( rsd).

Baca juga:

Baca Juga:

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama