LDII Kuantan Singingi Bersyukur dan Mengapresiasi Warga

LDII Kuantan Singingi Bersyukur dan Mengapresiasi Warga

Kuangtan Singingi (26/8). DPD LDII Kuantan Singingi bersyukur dan mengapresiasi warga LDII Kuantan Singingi yang telah ikut menyukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di wilayahnya masing-masing. Hal itu disampaikan Ketua DPD LDII Kuantang Singingi Bambang Irawan Abrorudin saat pengajian rutin, Sabtu, (23/8).

“Saya selaku Ketua DPD LDII Kuantan Singingi mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua warga LDII pada semua tingkatan yang telah menyukseskan hari kemerdekaan RI di wilayahnya masing-masing. Dimulai dengan kerja bakti bersama, pemasangan bendera dan umbul-umbul sampai upacara 17 Agustus. Saya melihat laporan PC dan PAC semua sangat antusias,” ujarnya, pada Sabtu (24/8).

Ia juga menghimbau kepada warga LDII tetap tenang dalam menghadapi Pilkada serentak 2024. Jangan sampai warga LDII menjadi tidak rukun gara-gara Pilkada 2024 dan jangan sampai terpecah belah gara-gara hajat lima tahunan itu.

“Para saudara, warga LDII Kuantan Singingi, saya harap dalam menyikapi Pilkada serentak tahun ini tetap netral aktif, jangan sampai kita terpecah belah gara-gara pilkada serentak ini, jangan pula kita golput,” tambahnya.

Ia juga mengajak warganya untuk berpartisipasi aktif dalam perhelatan Pilkada serentak 2024. “Sebagai warga negara yang baik kita harus menyukseskan pemilu serentak ini, dengan memilih pemimpin yang sesuai keinginan kita, baik gubernur, walikota dan bupati,” ungkapnya.

Baca juga

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama