LDII Lampung Kerja Bakti di Pantai Karang Maritim

LDII Lampung Kerja Bakti di Pantai Karang Maritim


Lampung (18/8). Menindaklanjuti instruksi DPP LDII, DPW LDII Lampung bersama Camat Panjang, menghelat kerja bakti lingkungan di Pantai Karang Maritim, Panjang, Bandarlampung, pada Jumat (16/8). Kegiatan itu diikuti ratusan relawan LDII dan masyarakat sekitar.

Sekretaris DPW LDII Lampung, Heri Sensustadi mengungkapkan, program kerja bakti lingkungan tersebut juga dilaksanakan di seluruh DPD, PC dan PAC LDII se-Provinsi Lampung, di wilayah masing-masing, “Kebersihan lingkungan, sebagai cerminan tabiat dan karakter, sesuai dengan 29 karakter luhur LDII,” ujar Heri.

Melalui kegiatan tersebut, Camat Panjang, Hendri Satria Jaya berharap, dapat memulihkan keindahan Pantai Karang Maritim. “Untuk melindungi ekosistem laut,” imbuhnya.

Hendri pula berharap, dapat menginspirasi masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan. “Kelestarian lingkungan hidup harus berkelanjutan. Sehingga bisa dinikmati sampai anak cucu. Bahkan, di lokasi ini, sebagai lingkungan mata pencaharian, tempat bermukim, dan tempat berinteraksi,” tutupnya. (YAR).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama