LDII Magelang Gelar Gotong-Royong "Kerja Bersama Bakti untuk Negeri" Menyambut HUT RI

LDII Magelang Gelar Gotong-Royong


Magelang (15/8) – DPD LDII Kabupaten Magelang mengadakan gotong-royong bertajuk “Kerja Bersama Bakti untuk Negeri” sepanjang bulan Agustus. Kegiatan ini melibatkan seluruh PC dan PAC LDII se-Magelang dalam upaya menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI).

Ketua DPD LDII Magelang, Modrik Santoso, menjelaskan bahwa kegiatan ini mencakup pembersihan musala, masjid, sekolah, pondok pesantren, dan lingkungan sekitar. “Kami bergotong-royong membersihkan musala, masjid, sekolah, pondok pesantren, dan lingkungan sekitar. Sebagai agenda tahunan LDII menyambut HUT RI,” ujarnya.

Modrik menambahkan, program ini diharapkan dapat meningkatkan rasa nasionalisme di kalangan warga LDII Magelang, khususnya generasi muda. “Gerakan ini juga menjadi sarana mempererat tali silaturahim,” pungkasnya.

Modrik juga menyatakan bahwa kegiatan ini melibatkan warga sekitar sebagai bagian dari implementasi. “Semoga ini bisa kami laksanakan berkelanjutan, sebagai media menjaga lingkungan dan melestarikan nilai luhur bangsa,” tutup Modrik. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama