LDII Taman dan Camat Taman Bahas Kolaborasi Strategis di Kantor Kecamatan

taman sidoarjo


TAMAN. Audiensi antara pengurus PC LDII Taman dan Camat Taman, Arie Prabowo Kantor Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur pada Kamis (1/8). Pertemuan ini tidak hanya sekadar ajang silaturahmi, tetapi juga merupakan momentum penting untuk memperkuat hubungan antara LDII dan otoritas kecamatan.

Audiensi ini mengangkat beberapa agenda strategis, di antaranya adalah rencana PC LDII Taman untuk mengundang Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dalam pengajian rutin mereka. Langkah ini diharapkan mampu mempererat sinergi antara LDII dan pemerintah kecamatan serta membangun hubungan yang lebih solid. Selain itu, topik penting lainnya yang dibahas adalah sosialisasi mengenai legalitas izin dan kehalalan produk dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang beroperasi di wilayah LDII Taman.

Pada kesempatan ini, pengurus LDII Taman menunjukkan komitmen mereka untuk mendukung berbagai program Kecamatan Taman. “Kami siap membantu berbagai program Kecamatan Taman,” ujar pengurus LDII Taman. Harapannya, langkah ini akan memperkuat kerjasama antara LDII dan pemerintah kecamatan serta mendukung pengembangan masyarakat melalui program-program keagamaan dan pemberdayaan ekonomi.

Audiensi ini dihadiri oleh sejumlah pengurus LDII Taman, termasuk Ketua PC LDII Taman H. Trisno Yudi, Bendahara H. Choirul Nur Hadi, Wakil Ketua 1 Royan AZ, Wakil Ketua 2 Fajar Sidik Rofiqo, Sekretaris Soesilo, serta Koordinator Informasi dan Media (KIM) Fauzan. Pertemuan ini diharapkan menjadi awal dari kolaborasi yang lebih intensif dan produktif antara LDII dan Pemerintah Kecamatan Taman.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama