PAC LDII Jurang Mangu Barat bersama Pondok Pesantren Manba’ul Ulum dan Warga Pondok Jati Menggelar Kerja Bakti

PAC LDII Jurang Mangu Barat bersama Pondo


JURANG MANGU. Warga PAC LDII Jurang Mangu Barat bersama Pondok Pesantren Manba’ul Ulum dan warga Pondok Jati, menggelar kerja bakti di Jurang Mangun Barat, Tangerang, Banten, pada Minggu (11/8). Kegiatan tersebut, selain bertujuan menjaga kebersihan lingkungan, juga untuk meningkatkan kerukunan dan kekompakan antar warga.

Ketua RW 13 Jurang Mangun Barat, Matroji, berharap kerja sama antara warga dan Yayasan Manba’ul Ulum dapat terus terjalin, untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat. “Mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan hidup bersih dan melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya,” ajak Matroji.

Matroji juga mengapresiasi kegiatan kerja bakti lingkungan yang rutin dilakukan LDII setiap tahunnya. “Kegiatan ini menunjukkan kepedulian LDII terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pondok Pesantren Manba’ul ‘Ulum, Ezza Purnama, mengatakan, kegiatan ini merupakan implementasi nilai-nilai pendidikan karakter. “Melalui kegiatan seperti ini, santri kami ajarkan untuk peduli terhadap lingkungan dan melatih santri bekerja sama dalam tim,” ungkap Ezza.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama