PC LDII Jebres Bersama Masyarakat Meriahkan Peringatan Kemerdekaan

PC LDII Jebres Bersama Masyarakat Meriahkan Peringatan Kemerdekaan

Surakarta - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, PC LDII Jebres menyelenggarakan acara Jalan Sehat yang melibatkan warga LDII, PPM Roudhotul Jannah Surakarta, serta masyarakat di wilayah Jebres. Acara ini dilaksanakan pada Minggu pagi 25 Agustus 2024 dengan penuh semangat dan antusiasme.

Dalam sambutannya, H Lukman SukamtoKetua PC LDII Jebres dari Pucangsawit, menyampaikan bahwa acara ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga untuk merayakan perjuangan para pahlawan kemerdekaan yang telah memerdekakan bangsa pada tahun 1945. "Kita semua sangat senang bisa merayakan HUT RI bersama-sama. Selain menjaga tubuh sehat, yang lebih penting adalah mengenang jasa para pahlawan," ujarnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian berbagai hadiah menarik, termasuk mesin cuci, sepeda, kompor gas, dan masih banyak lagi. Kehadiran perwakilan dari kecamatan turut memberi semangat kepada para peserta, dan acara ini dibuka secara resmi oleh Lurah Pucangsawit, Iwan Murtanto, SE, M.M.

Selain itu, bakal calon walikota Surakarta, Astrid, yang juga Rektor Universitas Surakarta (UNSA), turut hadir dan memberikan kaos LDII kepada panitia sebagai bentuk dukungan terhadap acara ini. Dalam kesempatan ini, Lukman juga berpesan agar seluruh masyarakat tetap menjaga keutuhan NKRI, memperkuat semangat gotong royong, dan terus mendukung program-program pemerintah.

Acara ini pun berlangsung meriah dan diikuti dengan penuh kebersamaan, menambah semarak perayaan kemerdekaan di wilayah Pucangsawit. (Ghoni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama