Upacara HUT RI LDII Hulu Sungai Utara, Alhamdulillah Berjalan Lancar

Upacara HUT RI LDII Hulu Sungai Utara

Hulu Sungai Utara (17/8). DPD LDII Hulu Sungai Utara menghelat “Upacara HUT ke-79 RI”, di halaman Masjid Roudhotul Hidayah, pada Sabtu (17/8). Ketua DPD LDII Hulu Sungai Utara, Lukman Irianto mengungkapkan, kemerdekaan RI adalah anugerah Allah SWT.

“Melalui perjuangan seluruh rakyat Indonesia. Kami sebagai umat Islam bersyukur atas kemerdekaan ini, terlebih, kini Indonesia memiliki Pancasila. Melalui Pancasila, kebhinnekaan bangsa Indonesia terus terjaga,” ujar Lukman, saat bertindak sebagai pembina upacara.

Ia melanjutkan, membacakan arahan dari Ketum DPP LDII, KH Chriswanto Santoso, banyak negara hilang dari peta dunia karena tidak adanya persatuan dan kesatuan. “Alhamdulillah bangsa Indonesia tetap utuh dan terjaga. Mari sambut dengan semangat dan perjuangan, serta siapkan generasi yang bisa menerapkan 29 karakter luhur, menyongsong Indonesia Emas 2045,” ujarnya.

Lukman meyakini, eksistensi Indonesia akan terus terjaga, dan Indonesia Emas 2045 bukanlah cita-cita yang tidak bisa digapai. “Untuk meraihnya perlu kerja keras, disiplin, dan kerja sama yang baik, antara pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia,” tutupnya. (Ngt) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama