Warga LDII Tabalong Rayakan HUT RI dengan Upacara Bendera dan Kegiatan Memeriahkan

Warga LDII Tabalong Rayakan HUT RI dengan Upacara Bendera dan Kegiatan Memeriahkan


Tabalong (20/8) — Pada Sabtu (17/8), warga LDII Tabalong mengikuti upacara bendera dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Upacara tersebut digelar di lapangan Masjid Baitul Mukhlisin, Desa Padang Panjang, Tabalong, Kalimantan Selatan.

Para peserta upacara, terdiri dari orang tua yang mengenakan batik serta santri Pondok Halawatul Islam dan siswa sekolah yang mengenakan seragam, berbaris rapi mengikuti arahan komandan regu. Upacara berlangsung khidmat dan mencakup amanat dari Ketua Umum DPP LDII KH Chriswanto Santoso, yang disampaikan oleh Ketua DPD LDII Tabalong, Hipni Rosadi.

Dalam sambutannya, Hipni Rosadi mendorong warga LDII untuk meningkatkan partisipasi dalam mendukung program pemerintah. “LDII harus berperan aktif dalam pembangunan dan sejajar dengan aktor-aktor pembangunan lainnya. Kami harus terus berkontribusi kepada pemerintah, bangsa, dan negara,” kata Hipni.

Hipni juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya upacara kemerdekaan tahun ini dengan lancar. “Kami berharap semangat nasionalisme warga semakin kuat dan mereka terus menghargai jasa pahlawan,” tambahnya.

Setelah upacara, warga LDII Tabalong menikmati berbagai kudapan yang disediakan panitia dan mengikuti perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79. (rel)

Baca juga:

Baca Juga:

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama