Bupati Lampung Timur Resmikan Masjid LDII Pekalongan

Bupati Lampung Timur Resmikan Masjid LDII Pekalongan


LAMPUNG TIMUR. Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo, meresmikan Masjid Abdul Dhohir di Pekalongan, Lampung Timur, di bawah naungan DPD LDII Lampung Timur pada Senin (23/9).

"Peresmian masjid ini adalah anugerah dan kenikmatan dari Allah SWT. Harus bersyukur dan berterima kasih pada semua pihak yang telah berkontribusi," ujar Dawam.

Dawam berharap, masjid tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sebagai pusat kegiatan keagamaan. "Semoga masjid ini barokah, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Masjid Abdul Dhohir saya resmikan," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD LDII Lampung Timur, Sutopo, mempersilahkan kepada warga sekitar untuk membarokahkan masjid tersebut. "Tidak hanya untuk beribadah, tetapi juga untuk pembinaan umat," ujarnya.

Sutopo menegaskan, pembinaan, terutama bagi generasi muda harus dilaksanakan dengan baik. "Untuk mewujudkan generasi profesional religius. Berahlakul karimah, alim dan faqih, serta memiliki kemandirian. Generasi yang memiliki 29 karakter luhur," tegas Sutopo.

Terakhir, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Abdul Dhohir, Sutrisno mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu, "Sehingga pengerjaan pembangunan Masjid Abdul Dhohir bisa berjalan lancar," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama