Doa untuk Pengantin, Semoga Menjadi Keluarga Barokah Sakinah Mawaddah wa Rahmah

Doa untuk Pengantin, Semoga Menjadi Keluarga Barokah Sakinah Mawaddah wa Rahmah


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
الحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِينَ
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى آلِ إِبْرَاهِيمَ وَبَارِكْ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ كَمَا بَارَكْتَ عَلَى آلِ إِبْرَاهِيمَ فِي العَالَمِينَ إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيدٌ.
رَبَّنَا آمَنَّا فَاغْفِرْ لَنَا ذُنُوبَنَا وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ.
رَبَّنَا أَفْرِغْ عَلَيْنَا صَبْرًا وَتَوَفَّنَا مُسْلِمِينَ.
رَبَّنَا أَفْرِغْ عَلَيْنَا صَبْرًا وَثَبِّتْ أَقْدَامَنَا وَانْصُرْنَا عَلَى القَوْمِ الكَافِرِينَ.
رَبَّنَا لا تُؤَاخِذْنَا إِنْ نَسِينَا أَوْ أَخْطَأْنَا.
رَبَّنَا وَلا تَحْمِلْ عَلَيْنَا إِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهُ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِنَا.
رَبَّنَا وَلا تُحَمِّلْنَا مَا لاَ طَاقَةَ لَنَا بِهِ وَاعْفُ عَنَّا وَاغْفِرْ لَنَا وَارْحَمْنَا أَنْتَ مَوْلانَا فَانْصُرْنَا عَلَى القَوْمِ الكَافِرِينَ.
رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا.
اللَّهُمَّ أَلِّفْ بَيْنَ قُلُوبِنَا وَأَصْلِحْ ذَاتَ بَيْنِنَا وَاهْدِنَا سُبُلَ السَّلَامِ وَنَجِّنَا مِنَ الظُّلُمَاتِ إِلَى النُّورِ وَجَنِّبْنَا الْفَوَاحِشَ مَا ظَهَرَ مِنْهَا وَمَا بَطَنَ.
وَبَارِكْ لَنَا فِي أَسْمَاعِنَا وَأَبْصَارِنَا وَقُلُوبِنَا وَأَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا وَتُبْ عَلَيْنَا إِنَّكَ أَنْتَ التَّوَّابُ الرَّحِيمُ وَاجْعَلْنَا شَاكِرِينَ لِنِعْمَتِكَ مُثْنِينَ بِهَا قَابِلِيهَا وَأَتِمَّهَا عَلَيْنَا.
اللَّهُمَّ أَلِّفْ بَيْنَ ... وَبَيْنَ ... كَمَا أَلَّفْتَ بَيْنَ آدَمَ وَحَوَّاءَ وَبَيْنَ ... وَبَيْنَ ... كَمَا أَلَّفْتَ بَيْنَ يُوسُفَ وَزُلَيْخَا وَأَلِّفْ بَيْنَهُمَا كَمَا أَلَّفْتَ بَيْنَ نَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَزَوْجَتِهِ.
اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُمَا ذُنُوبَهُمَا وَوَسِّعْ لَهُمَا فِي دَارِهِمَا وَبَارِكْ لَهُمَا فِي رِزْقِهِمَا.
اللَّهُمَّ أَصْلِحْ لَهُمَا ذُرِّيَّتَهُمَا الَّذِي هُوَ عِصْمَةُ أَمْرِهِمَا.
وأَصْلِحْ لَهُمَا دِينَهُمَا الَّذِي هُوَ عِصْمَةُ أَمْرِهِمَا، وأَصْلِحْ لَهُمَا دُنْيَاهُمَا الَّتِي فِيهَا مَعَاشُهُمَا، وأَصْلِحْ لَهُمَا آخِرَتَهُمَا الَّتِي فِيهَا مَعَادُهُمَا، واجعلِ الحياةَ زِيَادَةً لَهُمَا فِي كُلِّ خَيْرٍ، واجعلِ الموتَ رَاحَةً لَهُمَا مِن كُلِّ شَرٍّ.
اللَّهُمَّ الطُفْ بنا فِي تَيسيرِ كُلِّ عَسيرٍ، فَإنَّ تَيسيرَ كُلِّ عَسيرٍ عَلَيْكَ يَسيرٌ.
وَنَسْأَلُكَ اليُسْرَ والمُعَافَاةَ فِي الدُّنيا وَالآخِرَةِ.
رَبَّنَا آتِنا مِن لَدُنكَ رَحمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِن أَمْرِنَا رَشَدًا.
رَبَّنَا آتِنا فِي الدُّنيا حَسَنَةً وَفِي الآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ.
وصلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ.
والحمدُ للهِ رَبِّ العَالَمِينَ.




Modern Thumbnail Carousel with Titles

Doa untuk Pengantin, Semoga Menjadi Keluarga Barokah Sakinah Mawaddah wa Rahmah

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.
Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.
Ya Allah, semoga Engkau mencurahkan rahmat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, sebagaimana Engkau mencurahkan rahmat kepada keluarga Ibrahim. Dan berkahilah Muhammad dan keluarga Muhammad, sebagaimana Engkau memberkahi keluarga Ibrahim di seluruh alam, sesungguhnya Engkau Maha Terpuji lagi Maha Agung.
Tuhan kami, kami telah beriman, maka ampunilah dosa-dosa kami dan selamatkan kami dari siksa neraka.
Tuhan kami, curahkanlah kesabaran kepada kami dan wafatkanlah kami dalam keadaan Muslim.
Tuhan kami, curahkanlah kesabaran kepada kami dan teguhkan langkah-langkah kami, serta berikanlah kemenangan kepada kami atas kaum yang kafir.
Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau berbuat salah.
Tuhan kami, dan janganlah Engkau bebankan kepada kami beban seperti yang Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami.
Tuhan kami, dan janganlah Engkau bebankan kepada kami sesuatu yang tidak sanggup kami memikulnya. Dan maafkanlah kami, serta ampunilah kami dan kasihanilah kami, Engkaulah Pelindung kami, maka berikanlah kemenangan kepada kami atas kaum yang kafir.
Tuhan kami, berikanlah kepada kami pasangan-pasangan dan keturunan yang menjadi penyejuk hati dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa.
Ya Allah, satukanlah hati-hati kami dan perbaiki hubungan di antara kami, tunjukkanlah kami jalan-jalan keselamatan, selamatkanlah kami dari kegelapan menuju cahaya, dan jauhkanlah kami dari perbuatan keji yang tampak maupun yang tersembunyi.
Dan berkahilah kami dalam pendengaran, penglihatan, hati, pasangan-pasangan, dan keturunan kami. Terimalah tobat kami, sesungguhnya Engkau adalah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang, dan jadikanlah kami hamba-hamba yang bersyukur atas nikmat-Mu.
Ya Allah, satukanlah antara ... dan ... sebagaimana Engkau satukan antara Adam dan Hawa, dan antara ... dan ... sebagaimana Engkau satukan antara Yusuf dan Zulaikha, serta satukanlah mereka sebagaimana Engkau satukan antara Nabi Muhammad, shalallahu alaihi wasallam, dan istrinya.
Ya Allah, ampunilah dosa-dosa mereka, luaskanlah tempat tinggal mereka, dan berkahilah rezeki mereka.
Ya Allah, perbaikilah keturunan mereka yang menjadi penjaga urusan mereka.
Dan perbaikilah agama mereka yang menjadi penjaga urusan mereka, perbaikilah dunia mereka yang menjadi tempat penghidupan mereka, dan perbaikilah akhirat mereka yang menjadi tempat kembali mereka. Jadikanlah kehidupan sebagai tambahan bagi mereka dalam setiap kebaikan, dan jadikanlah kematian sebagai ketenangan bagi mereka dari segala keburukan.
Ya Allah, lembutkanlah kami dalam memudahkan segala yang sulit, karena memudahkan segala yang sulit bagi-Mu adalah mudah.
Kami memohon kepada-Mu kemudahan dan kesehatan di dunia dan akhirat.
Tuhan kami, berikanlah kepada kami rahmat dari sisi-Mu dan siapkanlah bagi kami petunjuk dalam urusan kami.
Tuhan kami, berikanlah kepada kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, serta selamatkanlah kami dari siksa neraka.
Semoga Allah mencurahkan rahmat kepada Muhammad dan keluarganya.
Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama