DPD LDII Bandarlampung Gelar Kerja Bakti di Lapangan Kalpataru

LAMPUNG. Memperingat Hari Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat, DPD LDII Bandarlampung menghelat kerja bakti lingkungan di Lapangan Kalpataru, Kemiling, Bandarlampung, pada Jumat (30/8).

Ketua DPW LDII Lampung, Aditya mengungkapkan, program tersebut, diawali dengan melaksanakan kerja bakti lingkungan di Pantai Karang Maritim, pada Jumat (4/8) lalu. “Berakhir di Stadion Mini Kalpataru, pada hari ini,” ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung program tersebut. “Terutama pada Pemerintah Kota Bandarlampung. Semoga ini bisa memberikan manfaat bagi bangsa dan negara,” jelasnya.

Aditya berharap, kegiatan itu dapat melestarikan nilai gotong royong. “Ini adalah pondasi penting untuk membangun Indonesia maju,” tegasnya.

Menanggapi itu, Kepala Badan Kesbangpol Bandarlampung, Paryanto mengucapkan terima kasih ada semua pihak yang terlibat, telah merawat dan mambangun Bandarlampung. “Kami sangat menghargai kontribusi LDII dalam membantu menjaga kebersihan dan keharmonisan di Bandarlampung,” imbuhnya, mewakili Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana.

Turut hadir, Penjabat Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandarlampung Veni Devialesti, Ketua FKUB Bandarlampung Purna Irawan, Ketua DPD LDII Bandarlampung Yaumil Khair, Camat Kemiling Darma Putra, dan Kapolsek Kemiling Iptu Sutomo.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama