DPD LDII Kota Denpasar Menghelat “Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2024”

DPD LDII Kota Denpasar Menghelat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2024

DENPASAR. DPD LDII Kota Denpasar menghelat “Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2024”, pada Rabu (28/8), di Shanti Graha, Denpasar. Acara tersebut bertema “Membangun Generasi Emas Melalui Kearifan Lokal”.

“Saya berharap LDII Kota Denpasar dapat terus bersinergi dengan berbagai pihak, di antaranya dengan Pemkot Denpasar dan MUI Denpasar, serta instansi dan ormas lainnya. Untuk mewujudkan kontribusi berkelanjutan bagi masyarakat,” ujar Ketua DPW LDII Bali, Olih Solihat Karso.

Selanjutnya, Ketua DPD LDII Kota Denpasar, Kafilari menambahkan, pihaknya juga fokus pada upaya menjaga kelestarian lingkungan. “Seperti memilah dan membersihkan sampah di pantai dan sungai. Hingga penghijauan dengan menanam pohon jambu dan sawo,” tuturnya.

Menanggapi itu, Wali Kota Denpasar yang diwakili Asisten I Pemkot Denpasar, I Made Toya mengatakan pihaknya mengapresiasi peran LDII dalam pengabdian masyarakat. Salah satunya menyelenggarakan vaksinasi untuk ribuan peserta, ketika pandemi Covid-19 melanda. ”Harapan dan cita-cita kami, yaitu bersama-sama melahirkan generasi emas menuju Indonesia yang maju,” ucapnya.

Setelah memberikan sambutan, Toya memukul gong sebagai tanda pembukaan “Rakerda 2024 DPD LDII Kota Denpasar” yang dilanjutkan doa bersama dari MUI Kota Denpasar. Setelah itu dilanjutkan pemaparan materi oleh perwakilan Badan Kesbangpol Denpasar, dengan tema Ideologi Pancasila. Pemateri kedua dari FKUB Kota Denpasar. (sandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama