Ketua PC LDII Wanaraja Dilantik Sebagai Bendahara MUI

Ketua PC LDII Wanaraja Dilantik Sebagai Bendahara MUI


WANAREJA. Muhammad Fauzi, Ketua PC LDII Kecamatan Wanaraja, resmi dikukuhkan sebagai Bendahara Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Wanaraja untuk periode 2024-2029. Pelantikan ini berlangsung di Aula Desa Wanaraja, Garut, Jawa Barat, pada Kamis (29/8).

Muhammad Fauzi, yang juga menjabat sebagai Ketua Bagian Pendidikan Keagamaan dan Dakwah (PKD) DPD LDII Garut, dilantik bersamaan dengan pengurus MUI lainnya. Dalam pelantikan tersebut, Toni Fathurrohman dilantik sebagai Ketua, Rokib sebagai Wakil Ketua, Sobari sebagai Sekretaris, dan Maman sebagai Wakil Sekretaris. Prosesi pelantikan dipimpin oleh Kepala Desa Wanaraja, Yudi Hazam Gumilar.

Usai pelantikan, Ketua MUI Desa Wanaraja, Toni Fathurrohman, menyampaikan komitmennya bersama pengurus yang baru dilantik untuk meningkatkan kualitas pembinaan umat di desa tersebut. “Kami bertekad untuk meningkatkan kualitas kehidupan beragama masyarakat Desa Wanaraja melalui berbagai program, seperti pengajian rutin di masjid dan majlis taklim,” ujar Toni.

Bendahara MUI Desa Wanaraja, Muhammad Fauzi, juga menambahkan harapannya untuk MUI sebagai wadah bagi semua ormas Islam di desa tersebut. “MUI diharapkan dapat menjadi rumah besar untuk semua ormas Islam dan membangun kerukunan antar umat beragama melalui pembinaan umat. Kami berharap kontribusi kami dapat membangun masyarakat yang religius dan berakhlak mulia,” tutupnya.

Pelantikan ini menandai langkah baru dalam upaya memperkuat kerjasama dan pengembangan keagamaan di Desa Wanaraja, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama