Logo LDII

Mari Sukseskan Rakornas LDII 2024

20 - 22 September 2024 di Grand Ballroom Minhajurrosyidin, Jakarta

LDII Kecamatan Taman Silaturrahim ke Ketua NU

LDII KecamatanTaman Silaturrahim ke Ketua NU

Sidoarjo (7/9) – Pada Rabu, 4 September 2024, sejumlah pengurus PC LDII Kecamatan Taman melakukan kunjungan silaturahim ke rumah KH Ahmad Syafi’i, Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Taman, dan Sekretaris MWCNU Taman, Sugeng. Kunjungan yang berlangsung di kediaman KH Ahmad di Taman, Sidoarjo, Jawa Timur, bertujuan mempererat komunikasi dan kerjasama antara kedua organisasi.

KH Ahmad Syafi’i menyambut baik kunjungan tersebut, mengharapkan silaturahmi ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan sinergi antara NU dan LDII dalam pembinaan umat. “Kami menyambut baik dan sangat mengapresiasi silaturahmi ini. Sinergi antara NU dan LDII diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi umat,” ujarnya.


Modern Thumbnail Carousel with Titles

Ketua PC LDII Taman, Trisno Yudi Handoko, menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk membahas potensi kerjasama antara LDII dan NU dalam meningkatkan pembinaan umat di wilayah Kecamatan Taman. “Hubungan antara LDII dan NU, khususnya di wilayah Taman semakin solid. Kedua organisasi ini berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membangun masyarakat yang sejahtera dan religius,” ucapnya.

Selama pertemuan, kedua belah pihak juga mendiskusikan berbagai rencana kegiatan bersama yang melibatkan kedua organisasi. Kegiatan-kegiatan ini diharapkan dapat mempererat ukhuwah Islamiyah dan mendorong terciptanya kerukunan serta kerja sama yang harmonis di masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama