LDII Purbalingga Dukung Pilkada Aman dan Damai

LDII Purbalingga Dukung Pilkada Aman dan Damai


PURBALINGGA.  Ketua DPD LDII Purbalingga, Kusno Raharjo, memberikan apresiasi atas kunjungan Kapolres Purbalingga, AKBP Rosyid Hartanto, yang bertujuan memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan menjelang Pilkada. “Perpecahan harus dicegah. LDII mendukung kepolisian untuk menjadi pelopor mewujudkan Pilkada yang aman dan damai,” tuturnya.

Dalam acara “Safari Jumat” yang diadakan di Masjid Sabilul Jannah, Purbalingga, pada Jumat (6/9), Kapolres Rosyid Hartanto menggarisbawahi pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat, khususnya warga LDII. Ia menekankan, “Mari terus bersinergi dalam bidang keamanan dan dakwah, untuk mewujudkan masyarakat yang nyaman, tentram, aman, dan kondusif.”


Modern Thumbnail Carousel with Titles

Rosyid Hartanto juga mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di tengah perbedaan pilihan politik. “Cita-cita besar untuk masa depan Purbalingga tidak boleh terganggu oleh konflik karena perbedaan pilihan. Jika ada keluhan, kami telah menyediakan link pengaduan call center Polres Purbalingga,” kata Rosyid.

Selain Kapolres, hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolres Kompol Donni Krestanto, Kasat Reskrim AKP Aris Setiyanto, Kasat Lantas AKP Arief Wiranto, Kasat Bimas AKP Teddy Subiarsono, serta sejumlah anggota Polres Purbalingga. Juga turut menyaksikan Camat Bobotsari Aris Mulyanto, Kapolsek Bobotsari AKP Sarno Ujianto, dan Danramil 08/Bobotsari Kapt M Iskandar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama