Lebih 5000 Pesilat Persinas ASAD Klaten Ikuti Jalan Sehat

Lebih 5000 Pesilat Persinas ASAD Klaten Ikuti Jalan Sehat

KLATEN.  Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2024, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persinas ASAD Klaten menyelenggarakan jalan sehat massal pada Minggu, (8/9). Acara yang dihadiri sekitar 7.000 pesilat dari berbagai kecamatan di Klaten, Jawa Tengah, ini berlangsung meriah dengan rute sepanjang 3-4 kilometer di sejumlah titik.

Jalan sehat ini dilaksanakan di beberapa lokasi seperti Kecamatan Polanharjo, Jatinom, Cawas, Trucuk, Wedi, Kemalang, dan Prambanan. Setiap titik acara dipenuhi peserta yang antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan. Selain merayakan Haornas, acara ini juga menjadi platform untuk mempererat tali silaturahmi serta mendorong semangat olahraga di kalangan masyarakat.

Lebih 5000 Pesilat Persinas ASAD Klaten Ikuti Jalan Sehat


Modern Thumbnail Carousel with Titles

Tidak hanya jalan sehat, acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lain seperti bazar, pengundian door prize, serta penampilan seni bela diri dari para atlet Persinas ASAD Klaten. Kehadiran jajaran Forkopimcam, Dewan Pembina, serta pengurus harian dari masing-masing Pengurus Kecamatan (Pengcam) Persinas ASAD turut menambah kemeriahan acara. Senkom Mitra Polri dan anggota Banser juga berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas sepanjang rute kegiatan.

Melalui acara ini, Persinas ASAD Klaten berharap dapat terus memajukan prestasi dalam pencak silat dan mempererat hubungan antaranggota serta masyarakat di Kabupaten Klaten. (Rizal PM/Tony)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama