Logo LDII

Mari Sukseskan Rakornas LDII 2024

20 - 22 September 2024 di Grand Ballroom Minhajurrosyidin, Jakarta

PAC LDII Telukan, Manajemen Waktu Ibu Rumah Tangga dan Wanita Karir

PAC LDII Telukan, Manajemen Waktu Ibu Rumah Tangga dan Wanita Karir

Sukoharjo (12/9) – PAC LDII Telukan baru saja menyelenggarakan seminar bertajuk “Manajemen Waktu Ibu Rumah Tangga dan Wanita Karir: Wanita Tangguh Tidak Boleh Mengeluh” di Masjid LDII Telukan pada Minggu, 8 September 2024. Seminar ini bertujuan untuk membekali peserta, terutama calon ibu, dengan keterampilan mengelola peran ganda sebagai ibu rumah tangga sekaligus wanita karir.

Antin Okfitasari, narasumber seminar, menjelaskan bahwa acara ini penting untuk membantu perempuan menyeimbangkan berbagai peran dalam kehidupan mereka. “Peran ini menuntut kemampuan wanita dalam menyeimbangkan peran sebagai ibu rumah tangga, orangtua, dan karir. Maka perempuan harus tangguh dan tidak boleh mengeluh,” ujarnya.


Modern Thumbnail Carousel with Titles

Peserta seminar, Salma Mardhiyya, menyambut baik acara tersebut dan menganggapnya relevan dengan tantangan yang dihadapi saat ini. “Semoga acara ini dapat berkelanjutan dengan tema menarik lainnya. Semoga generasi muda LDII bisa terus belajar, menjadi pribadi yang lebih baik, dan tangguh dalam mengelola kehidupan pribadi maupun profesional,” tuturnya. (Ramdanisyaif)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama