Pelantikan Pengurus Persinas ASAD Kab/Kota se-Kalimantan Tengah

Pelantikan Pengurus Persinas ASAD Kab/Kota se-Kalimantan Tengah
SAMPIT. Ketua Persinas ASAD Provinsi Kalimantan Tengah, Zulfikannor Fitri, melantik dan mengukuhkan pengurus kabupatèn/kota Persinas ASAD se-Kalimantan Tengah pada Minggu (29/9). Acara bertempat di aula lantai 2 kantor sekretariat LDII Kotawaringin Timur. 

"Dari 14 kabupaten kota yang ada di Kalimantan Tengah, yang sebelumnya hanya ada 11 pengurus cabang, alhamdulillah pada periode masa bakti ini (2024-2029) tambah satu kabupaten Barito Timur, sehingga menjadi 12 pengkab," ungkap Zulfikannor yang juga menjabat sebagai sekretaris umum di IPSI Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan secara hybrid. Pengurus persinas kabupaten Kotawaringin Timur hadir langsung di tempat acara, sementara 11 pengurus kabupaten lainnya mengikuti secara daring menggunakan aplikasi zoom.

Pada kesempatan itu, Zulfikannor mengajak pengurus baru yang dilantik untuk lebih berpartipasi mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus provinsi. 


Sementara, ketua terpilih Persinas ASAD Kotawaringin Timur memberikan sambutan mewakili 11 Pengkab lainnya."Saya hanya berdoa kepada Alloh, semoga kami yang telah dilantik menjadi pengurus Persinas ASAD dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya," katanya.

Arif menambahkan, bahwa beberapa pengurus Persinas ASAD dari Kabupaten Kotawaringin Timur telah memberikan kontribusi positif di kancah persilatan nasional. Ia menyebut nama Supriyanto dan Usman Efendi terjun sebagai wasit/juri dan pelatih pada perhelatan PON XXI Aceh-Sumut. 




Ketua Pengkab/kot se Kalteng yang dilantik dan dikukuhkan adalah sebagai berikut:
1. Gunung Mas : Dawud
2. P. Raya : Dwi Heru Cahyono
3. Katingan : Mochammad Nasrullah
4. Barito Utara : Zainal Arifin, S.Pd
5. Barito Timur : Sigit Udari
6. Kapuas : Suroto Hizburrosyid
7. Pulang Pisau : Slamet Hartoyo
8. Kotawaringin Barat : Saridono
9. Lamandau : Nardi Susanto
10. Sukamara : Ikhwana Khoiruddin
11. Seruyan : Kusnadi
12. Kotawaringin Timur : Arif Rahman Taufiq, SE

Hadir pada acara pelantikan tersebut ketua DPD LDII Kotawaringin Timur, Dasuki; Ketua Senkom Mitra Polri Kalimantan Tengah, Abdul Muntholib; ketua Forum Sepak Bola Generus (FORSGI) Kotawaringin Timur, Supriyadi, pembina Persinas ASAD Kotim, serta tamu undangan lainnya. 
 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama