Bazar Pemuda DPD LDII Sidoarjo: Membangun Jiwa Wirausaha di Kalangan Pemuda


Sidoarjo (2/10) — DPD LDII Sidoarjo menghelat acara “Bazar Pemuda” di Masjid Al Amin, Sidoarjo, pada Minggu (29/9). Kegiatan ini bertujuan untuk membangun jiwa wirausaha di kalangan pemuda LDII Sidoarjo.

Ketua DPD LDII Sidoarjo, M Fauzan, menjelaskan bahwa bazar ini merupakan wadah kreativitas bagi pemuda. “Kegiatan ini sebagai wadah kreativitas pemuda LDII Sidoarjo. Semoga dapat mendorong kemandirian, kerukunan, dan kekompakkan antar peserta,” ujarnya.

Dalam bazar tersebut, berbagai produk UMKM dari warga LDII Sidoarjo dipromosikan. “Beberapa stan menjual hasil kerajinan tangan, makanan, dan minuman. Semoga dapat berkontribusi dalam membangun ekonomi umat,” ucap Fauzan.

Pengunjung bazar, Zakaria, memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. “Selain menikmati berbagai kuliner khas perwakilan kecamatan, saya melihat banyak pemuda menunjukkan bakat dan kreativitasnya dalam berwirausaha. Sangat bermanfaat sebagai media interaksi dan komunikasi antar warga,” pungkasnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan, termasuk lomba kuliner, azan, yel-yel, mewarnai, dan kaligrafi. Kegiatan ini tidak hanya memperkuat jiwa wirausaha pemuda, tetapi juga mempererat silaturahmi dan rasa kebersamaan di antara anggota masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama