DPD LDII Pekanbaru Gelar Rakerda VII Menuju Indonesia Emas 2045


Pekanbaru (9/10) – DPD LDII Pekanbaru sukses menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) VII dengan tema “Mewujudkan SDM Profesional Religius untuk Kota Pekanbaru dalam Bingkai NKRI Menuju Indonesia Emas 2045”. Acara berlangsung di Graha Pena Riau pada Rabu (2/10) dan dihadiri oleh sekitar 250 peserta, termasuk perwakilan pimpinan cabang dan anak cabang LDII se-Pekanbaru.

Ketua DPD LDII Pekanbaru, Firdaus, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyempurnakan dan menyinergikan program kerja LDII dengan Pemerintah Kota Pekanbaru. “Kami berfokus pada upaya mewujudkan SDM profesional religius serta melaksanakan delapan program prioritas LDII untuk bangsa,” tuturnya. Program-program tersebut mencakup wawasan kebangsaan, dakwah, pendidikan, ekonomi syariah, kesehatan herbal, teknologi digital, dan energi baru terbarukan.

Menanggapi pelaksanaan Rakerda, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pekanbaru, Mirwansyah, menilai kegiatan ini sebagai contoh baik dalam dinamika berorganisasi. “Program wawasan kebangsaan yang diusung sangat penting untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakapolsek Binawidya, AKP Razali, Ketua DPW LDII Riau, Imam Suprayogi, serta perwakilan tokoh agama dan masyarakat setempat. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong kolaborasi antara LDII dan pemerintah dalam membangun masyarakat yang lebih religius dan profesional.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama