Gotong Royong Warga LDII Kelurahan Pinang Jaya

Gotong Royong Warga LDII Kelurahan Pinang Jaya

Bandar Lampung (16/10) – PAC LDII Kelurahan Pinang Jaya bersama warga setempat melaksanakan gotong-royong untuk membangun jalan pada Minggu, (13/10). Kegiatan ini berlangsung di RT 07, Lingkungan II, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Ketua PC LDII Kemiling, Lilik S, mengungkapkan bahwa pembangunan jalan tersebut menggunakan dana swadaya masyarakat. Tujuan utamanya adalah untuk memudahkan akses bagi warga Kelurahan Pinang Jaya. “Bagian program kerja kami mendukung program pemerintah menyediakan akses jalan kepada masyarakat di Pinang Jaya,” ujarnya.

Menanggapi inisiatif ini, Ketua DPD LDII Kota Bandar Lampung, Yaumil Khair, berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya mempermudah akses jalan, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat kebersamaan antarwarga. “Gotong-royong adalah budaya luhur bangsa Indonesia yang harus dijaga dan dilestarikan. Melalui gotong-royong, dapat menyelesaikan berbagai permasalahan dengan lebih mudah dan cepat,” tegas Yaumil, yang juga merupakan pengurus FKUB Bandar Lampung.

Yaumil menambahkan bahwa gotong-royong memiliki potensi untuk menumbuhkan sikap saling tolong-menolong. “Dengan prinsip sukarela, kekeluargaan, soliditas, dan kebersamaan,” tutupnya, menggarisbawahi pentingnya nilai-nilai ini dalam membangun komunitas yang lebih baik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama