Kunjungan Kapolres Boyolali ke Kantor DPD LDII Boyolali, Jalin Kerja Sama Jaga Kamtibmas

Kunjungan Kapolres Boyolali ke Kantor DPD LDII Boyolali dalam Rangka Silaturahim


Boyolali (30/9) — DPD LDII Boyolali mendapatkan kunjungan istimewa dari Kapolres Boyolali di Kantor DPD LDII Boyolali. Dalam acara tersebut, hadir Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi, SH., SIK., MH., MIK, bersama Wakapolres Boyolali Kompol Nunung Farmadi, S.Sos., S.I.K., M.H, serta sejumlah pejabat dan pengurus LDII lainnya, termasuk Ketua DPD LDII Boyolali H. Suwardjo, SE., ME.sy dan Dewan Penasehat LDII Boyolali KH. Iswanto, M.Eng.

Wakil Ketua DPD LDII Boyolali, Drs. H. Ngadiyo, M.Pd, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres dan rombongannya. Ia juga memohon petunjuk dan arahan mengenai penyikapan situasi menjelang pilkada serentak agar berlangsung dengan aman dan damai. "Kami berharap kerjasama yang baik dalam menjaga ketertiban selama masa pemilihan ini," ujarnya.

Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi, SH., SIK., MH., MIK, dalam sambutannya mengucapkan syukur Alhamdulillah karena telah diberikan kesempatan bisa berkunjung ke Kantor DPD LDII Boyolali dalam keadaan sehat wal afiat. Serta memperkenalkan dirinya yang baru bertugas 4 bulan di Boyolali.

"Kami memohon kerjasama, masukan dan saran serta support kolaborasi dengan seluruh jajaran masyarakat demi terciptanya suasana aman, tertib dan terkendali. Apalagi mendekati Pilkada tahun ini, kita butuh kerjasama agar selalu terjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga tali silaturahim yang sudah terjalin selama ini," terangnya.

Kapolres juga menekankan pentingnya netralitas aparat dalam menjalankan tugas, terutama menjelang pilkada. "Sebagai aparat, kami harus bisa netral, salah satunya cara di wilayah Boyolali kami mendirikan posko Netralitas. Sehingga masyarakat bisa menentukan pilihannya dengan tenang, dengan senang dan gembira," tutupnya.

Kunjungan ini bukan hanya sekadar silaturahim, tetapi juga mencerminkan komitmen untuk menciptakan suasana kondusif di Boyolali, terutama dalam menghadapi tantangan pilkada yang akan datang. Diharapkan, kerjasama antara Polres Boyolali dan DPD LDII bisa terus terjalin demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama