PC LDII Sukarame dan Sukabumi Gelar Fun Futsal

PC LDII Sukarame dan Sukabumi Gelar Fun Futsal

Bandar Lampung (16/10) – Dalam semangat kebersamaan, PC LDII Sukarame dan Sukabumi, Bandar Lampung, telah menggelar acara fun futsal dengan tagline “Kalah Menang Tetap Rukun”. Acara yang berlangsung di Lapangan Raya Futsal, Way Kandis, pada Minggu (13/10) ini mempertemukan tim futsal dari dua kecamatan, baik usia remaja maupun dewasa.

Ketua PC LDII Sukarame, Sukadi, menekankan bahwa kegiatan yang melibatkan enam tim futsal ini bertujuan untuk menjaga imunitas tubuh di tengah padatnya aktivitas sehari-hari. “Tentunya warga LDII tidak hanya ingin sehat secara rohani tetapi juga sehat secara jasmani. Sehingga dalam beribadah dan berkegiatan bisa menjadi lancar,” ungkapnya.

Lebih jauh, Sukadi menambahkan bahwa fun futsal ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi warga LDII untuk mempraktikkan beberapa karakter dari 29 karakter luhur, khususnya rukun dan kompak. Kegiatan ini juga berfungsi sebagai media silaturahim, menjaga kesehatan, dan melatih sportivitas.

“Dalam permainan dengan tidak saling mencederai, tidak mengeluarkan kata-kata yang negatif, dan tidak saling mencela. Itulah mengapa tagline kegiatan hari ini yaitu kalah menang tetap rukun. Mau kalah, ataupun menang dalam permainan futsal ini, agar tetap rukun,” tegasnya, menggambarkan semangat positif yang diusung oleh acara tersebut.

Melalui kegiatan ini, Sukadi berharap agar aktivitas serupa dapat terus dilaksanakan untuk menumbuhkan semangat sportivitas dan kebersamaan di antara warga LDII Sukarame dan Sukabumi. “Selain futsal, dapat pula direncanakan cabang olahraga lainnya, seperti bulu tangkis, tenis meja, dan sepak bola,” tutupnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama